Ricky Kambuaya Yakin Timnas Indonesia Bungkam Filipina di Piala AFF 2022

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dan Ricky Kambuaya
Sumber :
  • pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Filipina dalam laga lanjutan Grup A Piala AFF 2022. Duel dua tim ini akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, pada Senin, 2 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Tak Lepas Justin Hubner, Shin Tae-young Bongkar Kelicikan Cerezo Osaka

Pada laga sebelumnya Timnas Indonesia berhasil menaklukan Kamboja dengan skor 2-1 . Dua gol tersebut dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan satu gol lagi dicetak oleh Witan Sulaeman.

Laga kedua melawan Brunei Darussalam, Indonesia sukses menang besar dengan skor 7-0. Tujuh gol tersebut dicetak oleh Marc Klok, Ramadan Sananta, Ilija Spasojevic, Yakob Sayuri, Egy Maulana Vikri dan Dendy Sulistiawan.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Kemudian pada laga ketiga melawan Thailand Indonesia ditahan imbang dengan skor 1-1. Satu gol Indonesia dicetak oleh Marc Klok dari titik putih penalti.

Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF 2022

Photo :
  • pssi.org
Kala Shin Tae-yong Disebut 'Haji Lulung' Saat Bagi-bagi THR Pakai Dolar

Pemain Timnas Indonesia Ricky Kambuaya menegaskan kesiapan dirinya dan Skuad Garuda lainnya ketika akan menghadapi Filipina di laga terakhir babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1).

Pemain asal klub Persib Bandung itu menyebut pesan dari pelatih Shin tae-yong soal rumput lapangan sintetis, dan dirinya juga mengakui sudah mengantisipasinya.

Halaman Selanjutnya
img_title