Premier League: Brentford Gulung Liverpool 1-3

Liverpool vs Brentford Premier League
Sumber :
  • Twitter@LFC

BANDUNG Liverpool takluk dari Brentford dengan skor -13 dalam lanjutan Premier League 2022/2023. Bermain di Brentford Community Stadium, tuan rumah menang dengan skor 3-1, Selasa dini hari WIB 3 Januari 2023.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Brentford berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 19. Gawang Liverpool yang dikawal oleh Alisson bobol karena Ibrahima Konate melakukan gol bunuh diri saat hendak melakukan intersep sepak pojok.

Wasit sempat meninjau video assistant referee (VAR) untuk memastikan gol tersebut. Pada akhirnya pemain tuan rumah bisa melakukan selebrasi karena gol tersebut dianggap sah.

Kuliah di Jurusan Al Quran, Profil Aisha Tamba Istri Sadio Mane

Keunggulan tersebut membuat Brentford percaya diri. Mereka masih terus mengupayakan meladeni permainan Liverpool sebaik mungkin.

Pada menit 39, Ben Mee mencetak gol kedua Brentford ke gawang Liverpool. Sayang ketika wasit memantau VAR, terjadi offside terlebih dulu.

Kala Mohamed Salah Berpenampilan Bak Gembel Saat Sambut Pemain Jepang

Saat pertandingan dimulai kembali, Liverpool dibuat terkejut. Karena gawang mereka bobol. Sundulan dari Yoane Wissa membuat bola meluncur mulus ke dalam gawang The Reds.

Tiga menit babak kedua berjalan, Liverpool berhasil memangkas ketertinggalannya dari Brentford. Tapi, setelah memantau VAR, gol tersebut dianulir karena ada offside terlebih dulu. Liverpool coba untuk lanjut menekan tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title