Jadwal Semifinal Piala AFF 2022: Timnas Indonesia vs Vietnam

Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF 2022
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG – Timnas akan menghadapi Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Harga Sepatu Ragnar Oratmangoen yang Diberikan ke Suporter, Nilainya Fantastis

Pada laga sebelumnya Indonesia dalam 4 kali pertandingan mengalami tiga kali kemenangan dan satu kali bermain imbang.

Laga perdana melawan Kamboja, Indonesia menang tipis atas Kamboja dengan skor 2-1. Dua gol tersebut dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan satu gol lagi dicetak oleh Witan Sulaeman. Kemudian pada laga kedua Indonesia menang besar atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0.

Pulang Kampung ke Korea Selatan, Ini yang Dikatakan Shin Tae-yong soal Timnas Indonesia

Tujuh Indonesia tersebut dicetak oleh Marc Klok, Ricky Kambuaya,Yakob Sayuri, Saddil Ramdani, Ramadhan Sananta dan Dendy Sulistiawan.

Laga ketiga melawan Thailand, Indonesia bermain imbang dengan skor 1-1. Dalam laga tersebut satu gol Indonesia Dicetak oleh Marc Klok melalui penalti. Selanjutnya laga keempat Indonesia berhasil menekuk Filipina dengan skor 2-1.

Dulu Dilempari Telur, Kini Shin Tae-yong Disambut Hangat saat Pulang ke Korea Selatan

Dua gol tersebut dicetak oleh Marselino Ferdinan dan satu gol lagi dicetak oleh Dendy Sulistiawan.

Sementara Vietnam lolos ke semifinal Piala AFF 2022 usai mengalahkan Myanmar dengan skor 3-0. Dan Vietnam sebagai juara Grup B dan akan menantang Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title