Gempar! Eks Pemain Sepakbola Ryan Giggs Kencani Adik Ipar

Ryan Giggs dan Natasha
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG – Jagat maya dihebohkan kasus perselingkuhan menantu dan mertua yang digerebek warga di rumah kontrakan. Kabar tersebut viral usai Norma Risma mencerikan kepada salah satu pemilik kanal youtube.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dalam cerita tersebut, Norma mengatakan, bahwa dia telah dikhianati oleh mantan suami yang selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri. Setelah kabar tersebut menyebar dan viral di media sosial lantas membuat warganet geram membuat beragam lomentar.

Diketahui dua orang yang diduga selingkuh adalah Rozy Jay Hakiki dan Rihanah. Sementara yang menjadi korban adalah Norma yang merupakan mantan istri Rozy, sementara Rihanah adalah ibu kandung Norma.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Kabar perselingkuhan yang tidak kalah menariknya dari kisah menantu dan mertua juga terjadi kepada salah satu mantan pemain sepakbola di luar negeri.

Potret Ayah Norma Risma Pakai Masker (Kiri)

Photo :
  • Tiktok
Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Mirip Kasus Ryan Giggs Ternyata, kasus mirip dengan Rozy sempat terjadi di dunia sepakbola. Bukan dengan mertua, tapi masih hubungan keluarga dekat. Pelakunya adalah legenda Manchester United dan Timnas Wales, Ryan Giggs.

Terlepas dari rentetan prestasinya di MU, Giggs juga pernah membuat gempar karena skandal seks yang dilakukannya. Pada 2011, perselingkuhan Giggs dengan seorang wanita bernama Natasha Lever terbongkar ke publik.

Halaman Selanjutnya
img_title