Premier League : Manchester City Bungkam Chelsea 1-0

Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • twitter@Mancity

BANDUNGManchester City berhasil menaklukan Chelsea dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan lanjutan Premier League, Jumat dini hari WIB 6 Januari 2023.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sejak awal pertandingan kedua tim langsung melancarakan serangan, namun sial bagi Chelsea memasuki menit kelima, mereka sudah harus menarik keluar Raheem Sterling karena cedera. Kemudian Pierre-Emerick Aubameyang masuk sebagai pengganti.

Dalam pertandingan yang temponya cepat itu, Chelsea kembali harus melakukan pergantian cepat. Pada menit 22, giliran Christian Pulisic yang ditarik keluar lalu masuk Carney Chukwuemeka.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Kedua tim saling jual beli serangan. Peluang demi peluang tercipta, akan tetapi sampai wasit meniup peluit tanda paruh pertama laga usai, tidak ada gol yang bisa dicetak kedua tim.

Manchester City vs Chelsea

Photo :
  • twitter@Mancity
Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Memulai babak kedua, giliran Pep Guardiola yang melakukan pergantian dua pemain. Kyle Walker dan Joao Cancelo diganti oleh Manuel Akanji dan Rico Lewis. #ManCity coba lebih agresif lagi dalam melancarkan serangan ke area pertahanan Chelsea. Karena tak banyak berubah, tambahan amunisi di lini depan dimainkan Guardiola.

Dia mengganti Bernardo Silva dan Phil Foden. Sebagai gantinya yang dimainkan adalah Jack Grealis dan Riyad Mahrez. Perubahan yang memberi efek cepat bagi tim berjuluk The Citizens.

Halaman Selanjutnya
img_title