Erling Haaland Top Skor di Premier League

Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • twitter@Mancity

BANDUNG – Pertandingan Chelsea vs Manchester United ke-19 Premier League ditutup pada Jumat, 6 Januari 2023. Di mana skuad asuhan Pep Guardiola meraih kemenangan tipis 1-0

Performa David Da Silva Semakin Ganas, Posisi Top Skor Liga 1 Terbuka Lebar

Kekalahan atas Manchester City, membuat Chelsea tersungkur ke peringkat 10 dengan 25 poin. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, skuad asuhan Graham Potter hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga menelan kekalahan serta satu hasil imbang.

Sedangkan laga pembuka di matchday ke 19, secara mengejutkan Liverpool menelan kekalahan 1-3 atas tuan rumah Brentford. Kekalahan tersebut membuat skuad asuhan Juergen Klopp harus puas tertahan di peringkat keenam.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Di laga selanjutnya, mempertemukan dua tim papan atas yaitu Arsenal vs Newcastle United. Namun laga tersebut harus berakhir imban tanpa gol.

Pemain Manchester City Erling Haaland

Photo :
  • Instagram mancity
Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Meskipun begitu, Arsenal masih berada di puncak klasemen, hanya terpaut lima poin dari Manchester City yang berada di peringkat dua. Sementara Newcastle United berada di peringkat ketiga.

Laga tak kalah seru, Manchester United berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Bournemouth dengan skor 3-0. Kemenangan tersebut, membuat skuad asuhan Erik Ten Hag berada di peringkat keempat.

Halaman Selanjutnya
img_title