Menpora Sebut Permainan Timnas Indonesia Mengalami Peningkatan

Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2022
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan kontra Vietnam dala laga pertama semifinal Piala AFF 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta , pada Jumat, 6 Januari 2023.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Pada laga selanjutnya Timnas Indonesia akan menajalani pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022 yang akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam pada 9 Januari 2023 mendatang.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali menilai permainan Timnas Indonesia mengalami peningkatan. Performanya melesat jauh. Menpora Amali berharap skuat Garuda bisa lolos ke final Piala AFF 2022. 

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Demikian disampaikan Menpora Amali usai menyaksikan pertandingan semifinal leg pertama antara Indonesia kontra Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1). 

“Anak-anak sudah bermain maksimal tadi. Kita tahu Vietnam berada diatas kita dalam peringkat FIFA. Tetapi anak-anak memperlihatkan perlawanannya, sangat luar biasa. Serangan Indonesia lebih banyak tapi belum menghasilkan gol, itu lah sepak bola,” kata Menpora Amali dilansir dari situs Kemenpora pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Selain Indonesia, Seluruh Wakil Asean Alami Kekalahan Tragis pada Babak Penyisihan Grup

Kemenpora Zainudin Amali

Photo :
  • kemenpora.go.id

Menpora Amali ingin performa Marc Klok dan kawan-kawan ini bisa terjaga. Kerja sama dan tampil solid terus dipertahankan. Sehingga target main di final dan juara Piala AFF 2022 bisa tercapai. 

Halaman Selanjutnya
img_title