Prediksi Piala AFF 2022: Timnas Malaysia vs Thailand Malam Ini

Pemain Thailand Teerasil Dangda
Sumber :
  • Instagram@affmitsubisi

BANDUNG – Timnas Thailand akan melawan Malaysia dalam babak semifinal Piala AFF leg kedua di Stadion Thammasat, Selasa 10 Januari 2023, pukul 19:30 WIB. Pada pertandingan leg pertama, Timnas Malaysia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Thailand.

Sempat Dijuluki Lionel Messi dari Asia, Begini Nasib Andik Vermansah Sekarang

Dalam laga tersebut Malaysia mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan 11 menit ditorehkan Faislam Halim setelah mendapatkan umpan Vengadesan Ruventhiran.

Di babak pertama, Timnas Thailand tidak gendar meskipun bermain di hadapan publik Malaysia. Thailand mampu mendominasi permainan sejak menit awal. Namun terlalu asik menyerang malah kecolongan gol di menit ke 11.

Ranking FIFA Timnas Indonesia Melesat, Malaysia dan Singapura Minggir Dulu

Malaysia bisa saja menggandakan kedudukan di babak kedua, namun gol Dominic Tan dianulir wasit di menit ke 57 setelah sebelumnya terjadi pelanggaran terlebih dahulu. Pada paruh kedua, Thailand melakukan banyak pergantian pemain.

Timnas Malaysia

Photo :
  • Instagram @famalaysia
Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Inginkan Bentuk Seperti Ini

Namun hingga laga benar-benar usai, Thailand tak mampu mengejar ketertinggalan atau sekedar menyamakan skor. Laga leg kedua diprediksi akan berjalan sengit. Selain itu Thailand akan bermain di hadapan publik sendiri.

Hal tersebut akan dimanfaatkan Thailand untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak final Piala AFF. Selain itu juga, Thailand termasuk negara yang difavoritkan meraih gelar Piala AFF 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title