Prediksi Pertandingan Manchester City vs Southampton Malam Ini

Manchester City vs Chelsea
Sumber :
  • twitter@Mancity

BANDUNG - Southampton akan menghadapi Manchester City dalam perempat final Piala Liga Inggris di Stadion Mary's, Kamis 12 Januari 2023, pukul 03.00 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Southampton berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace di Piala FA dengan skor 2-1.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dalam laga tersebut, Southampton sempat tertinggal terlebih dahulu di menit ke 14 ditorehkan Odsonne Edouard.

Setelah tertinggal satu gol, Southampton mencoba menekan, alhasil mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol masing-masing dibukukan James Ward Prowse (37') dan Adam Armstrong (68').

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Pemain Manchester City Erling Braut Haland

Photo :
  • twitter@Mancity

Semenetara di pertandingan sebelumnya, Manchester City berhasil menyingkirkan Chelsea di ajang Piala FA dengan skor 4-0. Dalam laga tersebut, Manchester City mampu unggul tiga gol di babak pertama ditorehkan Riyad Mahrez (23'), Julian Alvarez (30') dan Phil Foden (38').

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

Dilansir dari viva.co.id Di babak kedua, Manchester City tidak menurunkan intensitas penyerangannya dan berhasil mencetak satu gol jelang laga berakhir, tepatnya di menit ke 85 melalui tendangan penalti Riyad Mahrez.

Duel Southampton vs Manchester City diprediksi akan berjalan sangat sengit. Namun dilihat kualitas pemain, skuad asuhan Pep Guardiola lebih diunggulkan. Namun Southampton diuntungkan karena akan bermain di hadapan para penggemarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title