Gol Semata Wayang Ciro Alves Benamkan Persija Jakarta

Persib vs Persija Jakarta
Sumber :
  • Persib.co.id

BANDUNG - Persib sukses mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), 11 Januari 2023. Satu gol Persib dicetak Ciro Alves menit 63.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Di laga ini, Persib menurunkan Ezra Walian sejak menit pertama bersama Ciro Alves dan Beckham Putra Nugraha di lini depan. Sementara, David da Silva yang sempat mengalami cedera mengawali pertandingan dari bangku cadangan. 

Persib menguasai bola dengan umpan-umpan pendek. Namun, Persija balik menekan. Pada menit 4, Hanno Behrens sempat mengancam, tapi bola bisa dihalau Nick Kuipers. 

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Di menit 5, Dedi Kusnandar terpaksa melakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning. Ini kartu kuning pertama yang keluar dari saku wasit Steven Yubel Poli di laga ini. Pelanggaran dilakukan Dedi kepada Michael Krmencik.

Persib Bandung vs Persis Solo Liga 1 2022/2023

Photo :
  • twitter@persib
Gawat! Persib Bandung Alami Hal Buruk saat Game Internal, Ini Reaksi Bojan Hodak

Dua menit berselang, Ciro Alves lolos dari penjagaan dan mampu membawa bila ke dalam kotak penalti. Ia langsung berhadapan dengan Andritany Ardhiyasa. Tapi sepakan akuratnya masih bisa dihalau. Ini jadi peluang terbaik pertama yang didapat Persib.

Menit 26, Krmncik melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti dan sempat membentur Daisuke Sato. Bola pun berbelok arah, tapi beruntung tak mengarah ke gawang. 

Halaman Selanjutnya
img_title