Link Live Streaming Manchester United vs Chelsea Jumat 29 April 2022

Manchester United vs Chelsea
Sumber :
  • Mola TV

Bandung – Berikut link live streaming Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022 yang akan tayang pada, Jumat (29/4/2022) dini hari.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Sebelumnya, Manchester United vs Chelsea akan bertemu pada  pada 15 Mei 2022 mendatang. Namun karena Chelsea akan bermain di final Piala FA, pihak Premier League pun melakukan perubahan jadwal.

Manchester United tentu tidak akan mau kalah untuk di laga ketiga ini. Pasalnya, MU pernah kalah 0-4 di markas Liverpool dan takluk 1-3 di kandang Arsenal dalam dua laga terakhir.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Chelsea sendiri baru bangkit dari kekalahan 2-4 yang diberikan Arsenal dengan menaklukkan West Ham 1-0 akhir pekan kemarin. The Blues menang lewat gol tunggal Christian Pulisic. Posisi mereka di peringkat tiga pun masih relatif stabil.

MU punya catatan bagus kontra Chelsea, yakni tak terkalahkan dalam delapan bentrokan terakhir di Premier League. Namun, catatan bagus itu sepertinya bakal sulit dipertahankan oleh Red Devils.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Sebelum pertandingan ini Manchester United tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Chelsea (3 menang dan 5 seri)

Chelsea hanya menang dua kali dalam 12 laga sebelumnya melawan Manchester United di semua kompetisi. Yakni pada final Piala FA 2018 dan semifinal Piala FA 2020 di Wembley

Halaman Selanjutnya
img_title