Kian Terpuruk Usai Kena Hukuman, Nasib Juventus Diprediksi Redup

Juventus
Sumber :
  • Pinterest

Bandung – Nasib buruk menimpai Juventus. Sudah susah payah bangkit setelah terpuruk dalam beberapa waktu terakhir, namun kini malah terkena hukuman

Selain Persib OTW Juara 1, Bobotoh Bangga Eks Bintangnya Berhasil Angkat Trofi di Liga Eropa

Skandal pemalsuan laporan keuangan membuat Juventus dihukum pengurangan 15 poin. Atas hal tersebut membuat Juventus kini tergelincir di klasemen sementara Serie A Italia.

Ke depan langkah Juventus diprediksi semakin berat. Apalagi dari awal mereka memang sudah dalam kondisi keuangan yang kurang nyaman, seperti ditulis Goal. 

Indonesia U-23 Wajib Waspadai 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Berada di posisi 10, jalan Juventus untuk kembali masuk empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan dipastikan berat, meski masih ada 20 pertandingan lagi yang bisa dimaksimalkan.

Ujung-ujungnya bila gagal lolos ke Liga Champions musim depan, maka pendapatan klub akan turun drastis. Dan parahnya lagi, mereka terancam ditinggal sejumlah pemain.

Permainan Apik Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan Media Eropa, Sebut Sebagai "Tim Pengacau"

Sejauh ini ada beberapa nama yang diisukan mau keluar, salah satunya penyerang Dusan Vlahovic yang memang diminati banyak klub papan atas Eropa, mulai dari Arsenal hingga Manchester United. 

Belum lagi mereka juga bakalan kesulitan bila mau membeli pemain baru. Selain urusan uang, penggawa top pasti ogah datang bila nanti memang Juventus gagal tampil di Liga Champions.