Terungkap 9 Klub yang Minta Liga 2 Dihentikan, Berikut Daftarnya 

Dirut PT LIB, Ferry Paulus saat Owner Meeting Liga 2
Sumber :
  • VIVA

BandungPersatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar owner meeting Liga 2 2022/2023 di Hotel Sultan, Jakarta pada Selasa 24 Januari 2023. 

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Dalam Owner meeting itu, mereka membahas kelanjutan Liga 2 yang sempat diputuskan berhenti oleh Exco PSSI dan meminta kompetisi kembali dilanjutkan. 

Setelah acara Owner meeting tersebut, Manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas mengungkapkan bahwa ada 15 tim yang sepakat untuk melanjutkan Liga 2. Namun, PSSI tidak memberikan solusi lagi karena dalam masa transisi.

Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

"Kami ngotot untuk melanjutkan Liga 2, PT LIB dan PSSI tidak memberikan solusi lagi. Karena PSSI sudah dalam transisi menuju KLB," kata Yan Mandenas dilansi dari VIVA Bola, Rabu (25/01/2023).

Namun, menurut Yan Mandenas, PT LIB malah menyerahkan kepada PSSI dalam penanganan lanjutan Liga 2, dan saling lempar balik.

Erick Thohir Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Tim Luar Jawa yang Promosi ke Liga 1

"Kami yang hadir di sini merasa diping-pong. Mayoritas klub ingin lanjut. Kami memahami PSSI tidak bisa menjamin kepada PT LIB untuk melanjutkan Liga 2," jelasnya.

Manajer Persipura, Yan Mandenas

Photo :
  • VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title