Berhasil Gasak Juventus, Monza Tagih Janji Berlusconi Soal Hadiah Cabul

Juventus vs AC Monza
Sumber :
  • Marco Alpozzi/LaPresse via AP

BANDUNG Monza membuat kejutan. Mereka berhasil mempecundangi Juventus dalam pertandingan lanjutan Serie A, Minggu malam 29 Januari 2023.

10 Gol Tercepat dalam Sejarah Piala Eropa, Ternyata Dipegang Pemaian Albania

Dua gol dibuat Monza ke gawang Juventus. Sedangkan tuan rumah tidak bisa berbuat banyak dalam laga di Allianz Stadium itu.

Bagi Monza, ini adalah kemenangan kedua mereka atas Juventus musim ini. Sebelumnya mereka juga menang 1-0 di kandang pada putaran pertama.

Profil Thom Haye, Pencetak Gol Pertama Buat Timnas Indonesia ke Gawang Filipina

Usai kemenangan tersebut, presiden Monza Silvio Berlusconi menjadi sorotan publik. Dia ditagih sebuah janji oleh publik.

Uniknya janji yang diberikan itu terbilang cabul. Pada saat acara Natal beberapa waktu lalu, Berlusconi sempat mengatakan akan memberikan bus yang berisikan PSK kepada tim jika mereka berhasil mengalahkan Juventus.

Jordi Amat Curhat ke Media Spanyol soal Naturalisasi Timnas Indonesia, Ternyata Begini

"Kita sudah punya pelatih baru yang berasal dari tim muda, dia bagus, pandai, baik, dan bisa memberikan motivasi kepada tim. Sedangkan saya juga siap memberikan motivasi tambahan," kata Berlusconi kala itu.

"Jadi, bila kalian melawan Milan, Juventus atau yang lain, menang atas tim besar, saya akan menyapa kalian dengan membawa PSK satu bus," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title