Tumbang dari Mallorca, Real Madrid Gagal Perkecil Selisih Poin dengan Barcelona

Mallorca vs Real Madrid
Sumber :
  • Instagram @realmadrid

Bandung – Setelah kalah 0-1 di markas Mallorca pada Minggu (5/2/2023), Real Madrid gagal memperkecil selisih poin dengan peraih puncak klasemen Liga Spanyol Barcelona.

Tragedi Sekeluarga Bunuh di Jakut, Kapolres Bekasi Ungkap Fakta Baru

Kini, Real Madrid masih bertengger di posisi kedua dengan 45 poin dari 20 pertandingan. Mereka tertinggal oleh Barcelona yang sudah meraih 50 poin dan baru memainkan 19 laga.

Pada laga itu, Gol semata wayang Mallorca terjadi akibat gol bunuh diri pemain belakang Real Madrid, Nacho. Dia melesakkan bola ke gawang sendiri saat berupaya membuang bola umpan Daniel Rodriguez.

Fakta Baru Tragedi di Jakut, Sekeluarga Bunuh Gegara Ini

Meski mencetak kemenangan untuk kedelapan kalinya, Mallorca masih tertahan di posisi ke-10 klasemen Liga Spanyol. Pasukan Aguirre baru meraih 28 poin dalam 20 pertandingan.

Meskipun berhasil menguasai bola 75%, namun Madrid gagal menghasilkan gol. Real Madrid bermain tidak efektif karena hanya menghasilkan satu tendangan tepat ke gawang meski mendominasi sepanjang pertandingan.

Cara Dapat Cuan Sambil Rebahan, Main Game Fornite dan Dapatkan Saldo DANA Gratis

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memasang formasi 4-3-3, dengan menurunkan Marco Asensio, Rodrygo, dan Vinícius Júnior di lini depan. Dia menyimpan pemain lapis pertama seperti Thibaut Courtois, David Alaba, Toni Kroos, dan Luka Modric karena Real Madrid akan bermain di ajang Piala Dunia Antarklub setelah pertandingan ini.

Ancelotti sempat memasukkan beberapa pemain lapis pertamanya seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan David Alaba yang masing-masing menggantikan Federico Valverde, Aurelien Tchouameni, dan Dani Ceballos pada babak kedua demi mencetak gol balasan. Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title