Igbonefo, Bek Tangguh PERSIB Bandung Siap Turunkan Posisi PSM Makassar Pada Lanjutan Liga 1

Bek tengah Persib, Victor Igbonefo.
Sumber :
  • Persib.co.id

Bandung – Persib Bandung akan berlaga menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1. Pertandingan ini akan berlangsung pada Selasa 14 Februari 2023 di Gor Stadion Pakansari, Cibonang, Bogor.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Latihan kerap sekali berlangsung untuk mempersiapkan mental dan strategi Armada Maung bandung di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Minggu 12 Februari 2023.

Victor Igbonefo, Bek Tangguh Persib menilai timnya kurang begitu siap untuk melakoni laga kandang dengan PSM yang berjuluk Tim Juku Eja, namun dia tetap waspada dengan pertandingan nanti.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

“Tidak ada Latihan khusus, persiapan tetap kami persiapkan, mereka tim besar, sangat bagus, dan memiliki Kerja sama tim yang kompak”, kata Igbonefo kepada wartawan.

Bek Tangguh berusia 37 tahun ini menganggap laga kontra PSM sangat bergengsi. Diketahui, kedua tim tengah bersaing sportif di papan klasemen Liga 1 2022/2023.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Tim Persib Bandung menduduki urutan ketiga dengan 46 poin dari 22 laga. Hanya berjarak satu poin dari PSM Makassar yang menghuni peringkat kedua, dan di puncak klasemen ada Tim Persija.

“Saya berpikir tim besar seperti Persib Bandung ini, harus siap dengan auman nya untuk menghadapi mereka yang posisinya sama dengan kita. Pastinya Latihan strategi menyerang dan bertahan harus tetap dimaksimalkan untuk memenagnkan pertandingan ini, sangat bagus jika kita mendapat kemenangan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title