Prediksi Klasemen Puncak Liga 1 : Persib Banding Vs PSM Makassar Hari Ini

Pemain Persib Bandung Marc Klock
Sumber :
  • Twitter@marcklock10

BandungPersib Bandung menjamu PSM Makasar sebagai tamu pada pekan ke-24 Liga 1 yang dilanjutkan hari ini Selasa (14/02/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. 

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Pada laga sebelumnya, Persib Bandung hanya meraih hasil imbang satu poin melawan Bali United, 1-1. Pada pertandingan itu, Privat Mbarga cetak Gol di gawang Persib Bandung pada menit ke-79. 

Namun, usai mencetak gol, Persib Bandung mencoba memotivasi pertahanan lawan untuk menyamakan kedudukan. Akhirnya, pada menit ke-88, David Da Silva mencetak gol. Hasil itu membuat tim Luis Milla berada di posisi ketiga dengan 46 poin. 

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Di sisi PSM Makassar, mereka menang besar atas Barito Putera 4-1. Dalam laga penentu itu, PSM Makassar tertinggal dari Bayu Pradana pada menit ke-18. 

Setelah tertinggal, PSM Makassar langsung melakukan tekanan dan mencetak empat gol. Yance Sayuri (28), Ramadhan Sananta (70) dan Wiljan Pluim (75, 77). Hasil ini menempatkan PSM Makassar di urutan kedua dengan 47 poin. 

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Pertandingan antara Persib Bandung melawan PSM Makassar diperkirakan akan berlangsung sangat alot dan bisa dibilang akan menjadi pertaruhan hidup dan mati. Pasalnya, siapa pun yang menang di antara mereka akan naik ke puncak klasemen, namun Persib Bandung disebut-sebut memiliki sedikit keunggulan saat bermain di hadapan pendukungnya di Bobotoh. 

Prediksi susunan pemain 

Halaman Selanjutnya
img_title