Cristiano Ronaldo Dikabarkan Resmi Nikahi Sang Kekasih di Arab Saudi, Ini Faktanya

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pemain sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan telah resmi menikahi kekasihnya Georgina di Arab Saudi. Upacara pernikahan Ronaldo disebut berlangsung di kota Riyadh.

Pasca Serangan Iran Meluluhlantakan Israel, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Hal Ini

Kabar tersebut disiarkan oleh akun facebook bernama Komol Mondol dengan membagikan gambar Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina yang mengenakan gaun pengantin. 

Dalam sambar yang ditampilkan, terlihat Ronaldo dan Georgina sedang berciuman mesra.

Respon Menohok Arab Saudi Soal Perang Iran Vs Israel

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut oleh tim VIVA Bandung melalui google search, ternyata foto tersebut adalah gambar dari unggahan artikel filmifiles.com dengan judul “Just Married: Ariana Grande and Dalton Gomez Tie the Knot!” yang tayang pada 18 Mei 2021.

Kemudian, fakta yang sama juga ditemukan di beberapa akun twitter fans Ariana Grande yang dirangkum oleh timesofindia.indiatimes.com pada artikel berjudul “Ariana Grande and Dalton Gomez marry in low-key ceremony; fans have the cutest reaction on Twitter” yang diunggah pada tanggal yang sama.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Gambar yang mengklaim Ronaldo menikahi kekasihnya Georgina

Photo :
  • Facebook

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kabar Cristiano Ronaldo telah menikahi kekasihnya yang disebar luaskan oleh akun Facebook Komol Mondol adalah tidak benar dan termasuk berita hoaks.

Halaman Selanjutnya
img_title