FIFA Hapus Rilis dan Teaser Lagu Resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023

Piala Dunia U-20
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Polemik penolakan kedatangan Israel ke Indonesia pada Piala Dunia U-20 bak bola salju. Setelah dibatalkannya drawing Piala Dunia U-20 pada31 Maret 2023, kini FIFA menghapus Rilis dan teaser lagu resmi Piala Dunia U-20 Indonesia 2023.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Per Selasa 28 Maret 2023, tak ada lagi Rilis dan teaser di laman resmi FIFA dan platform FIFA+. Padahal, FIFA baru saja mengumumkan bahwa lagu resmi Piala Dunia bertajuk 'Glorious'.

Lagu tersebut bekerja sama dengan trio elektronik Weird Genius dan trio finalis Indonesian Idol yang meliputi Tiara Andini, Lyodra dan Ziva Magnolya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Lagu tersebut rencananya akan dirilis berbarengan dengan pengundian babak grup Piala Dunia U-20 2023, yang sedianya akan dihelat pada Jumat, 31 Maret 2023.

Namun drawing babak grup ditunda buntut dari penolakan keikutsertaan Israel U-20 dari berbagai pihak, terutama Gubernur Bali, Wayan Koster.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

Akibatnya, tim media FIFA rupanya menghapus rilis dan teaser mengenai lagu tersebut. Deskripsi mengenai lagu tersebut sudah tidak tercantum pada laman resmi dan platform FIFA+.

"Ooops… kami minta maaf!, halaman tidak dapat ditemukan," tulis halaman kosong pada laman resmi FIFA.

Halaman Selanjutnya
img_title