Diego Michiels Tuntut Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster Tanggungjawab Jika Indonesia Dibekukan FIFA

Diego Michiels berebut bola dengan pemain Inter Milan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Setelah FIFA resmi membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2023, pemain naturalisasi Diego Michiels memberikan komentar menohok pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Gubernur Bali, I Wayan Kosteru.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Mantan bek Timnas Indonesia itu kecewa atas sikap penolakan Ganjar dan I Wayan Koster terhadap kedatangan Timnas Israel ke Indonesia.

Komentar tersebut diungkapkan Diego Michiels lewat akun Instagram miliknya dengan memasang foto Ganjar Pranowo dan I Wayan Koster.

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Dalam unggahannya itu, Diego Michiels mengucapkan terimakasih dan menuntut Ganjar dan I Wayan Koster bertanggung jawab jika sepakbola Indonesia dibekukan oleh FIFA.

"Terimakasih ya boss" kalian top sumpah ! jangan lupa tanggung jawab y kalo kita di banned Igi," tulis Diego Michiels di akun Instagramnya @diegomichiels24 seperti dikutip VIVA Bandung, Jum'at (31/03/2023).

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Selain itu, pemain naturalisasi lainnya yakni Stefano Lilipaly juga turut geram terhadap kedua tokoh tersebut. Dia pun mengomentari unggahan Diego Michiels.

"Tambah lucu," komentar Stefano Lilipaly.

Halaman Selanjutnya
img_title