The Jakmania Kawal Mobil Rantis Pemain Persib Bandung

Ilustrasi Suporter Persija The Jakmania
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengawal kepulangan skuad Persib Bandung ketika hendak keluar dari Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kontrak Habis, David Da Silva Tetap Ingin Latihan Bersama Persib Bandung

Seperti diketahui Persib Bandung menelan kekalahan saat menghadapi Persija dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga 1 pada Jumat malam kemarin, 31 Maret 2023.

Dua gol Persija masing-masing dibukukan Riko Simanjuntak di menit ke 45+2 dan Michael Krmencik. Hasil ini membuat skuad asuhan Thomas Doll masih tertahan di peringkat ketiga. Sedangkan Persib Bandung berada di peringkat kedua.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Dilansir akun Twitter @garagarabola, Sabtu 1 April 2023. Terlihat beberapa suporter Persija Jakarta atau The Jakmania sedang berkumpul di ruas jalan untuk mengawal kepulangan Persib Bandung dari Stadion.

"Persib Bandung mendapatkan pengawalan dari korlap The Jakmania dan mendapatkan aplaus dari sebagian besar The Jak, Ini sebenarnya sepakbola, alat hiburan untuk rakyat" tulis keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, Ketika para pemain Persib Bandung berada di kendaraan polisi. Terlihat suporter Persija Jakarta atau yang dikenal The Jakmania melakukan applause atau tepuk tangan.

Halaman Selanjutnya
img_title