Setelah Tumbangkan Myanmar, Timnas U-23 Akhirnya Lolos ke Semifinal

Pemain Timnas U-23
Sumber :
  • Pssi

Bandung –Setelah menundukan Myanmar dengan skor 3-1, Tim nasional U-23 Indonesia akhirnya lolos ke semifinal sepak bola putra SEA Games 2021, di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu.

Tampang Dua Pelaku Tersangka Baru Kasus Penyelundupan Etnis Rohingya Ke Aceh

kemenangan dari Myanmar juga mengantar skuad Garuda Muda ke puncak klasemen sementara Grup A dengan sembilan poin dari empat laga.

Meski demikian, situasi itu dapat berubah lantaran Vietnam yang berada di peringkat kedua dan memiliki tujuh poin baru akan menjalani pertandingan pamungkasnya pada Minggu (15/5) menghadapi Timor Leste.

Ditolak Masyarakat Aceh, Ustadz Derry Sulaiman Siap Tampung Pengungsi Rohingnya

Jika bisa menundukkan lawannya, Vietnam yang juga telah memastikan tempat di semifinal akan mengunci status pemimpin Grup A.

Melansir dari Antara, Pertandingan semifinal sepak bola putra SEA Games 2021 akan digelar pada Kamis (19/5) di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam. Belum diketahui lawan Indonesia dan Vietnam di empat besar karena Grup B baru akan melangsungkan laga pamungkas pada Senin (16/5).

Imigran Rohingnya Kembali Mendarat di Aceh, UNHCR Langsung Bertindak

Pada laga melawan Myanmar, Indonesia yang membutuhkan tiga poin atau hasil seri demi lolos ke semifinal tampil menekan sejak awal pertandingan.

Mengandalkan trio Egy Maulana, Witan Sulaeman dan Irfan Jauhari di lini serang, anak-anak asuh pelatih Shin Tae-yong berhasil membuat gol cepat pada menit keenam melalui kaki kiri Egy Maulana.

Halaman Selanjutnya
img_title