Tim U-19 Indonesia Jalani Latihan Penguatan Otot

Pemain Timnas U-19 mengikuti rangkaian latihan penguatan otot.
Pemain Timnas U-19 mengikuti rangkaian latihan penguatan otot.
Sumber :
  • pssi.org

Bandung – Dua pemain di TC tim U-19 Indonesia mengikuti rangkaian latihan penguatan otot di fitness center Hotel Sultan, Jakarta.

Meraka adalah Cahya Supriadi dan Muhamad Ferrari.

Cahya yang merupakan penjaga gawang asal klub Persija Jakarta, mengucapkan syukur karena bisa mengikuti TC dengan kondisi yang sehat.

“Alhamdulillah saya mengucapkan syukur sudah diberikan kesehatan untuk mengikuti TC. Hari ini saya dan teman-teman melakukan latihan fisik di gym, fitness center hotel tempat kami menginap, dan nanti sore latihan di lapangan. Adapun tadi di gym latihan penguatan otot. Harapan saya di Toulon Cup nanti, semoga kami bisa memberikan yang terbaik,” kata Cahya melansir dari laman pss.og

Sementara untuk Ferrari, yang merupakan pemain belakang yang juga berasal dari klub yang sama dengan Cahya juga senang bisa dipanggil kembali mengikuti TC U-19.

“Semoga di turnamen Toulon Cup kami bisa memberikan yang terbaik. Latihan pagi ini kami hanya di gym saja, nanti sore kami baru kembali latihan di lapangan. Tadi kami memperkuat upper body dan lower body untuk kekuatan kami di lapangan nanti,” pungkasnya.(dul)