Barcelona Siap Kontrak 2 Pemain Bintang Chelsea

Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Sumber : Instagram/@cesarazpi

Bandung – Untuk memperkuat pertahanan Barcelona, mereka berencana akan melakukan kontrak terhadap dua pemain sekaligus.

Inilah Pemain J League yang Bikin Heboh Eropa

Mereka adalah Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Rencanya bursa transfer dua bintang Chelsea bakal dilakukan pada musim panas ini.

"Barcelona sedang mengerjakan transfer Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso. Tidak diragukan lagi terkait Alonso: dia akan meninggalkan Chelsea, tetapi kesepakatan Barcelona hanya menunggu deal akhir," tulis Menurut jurnalis sepakbola ternama, Fabrizio Romano lewat akun Twitter-nya.

Chelsea Menyedihkan di Tangan Pochettino, Inilah Alasannya

"Barcelona menawarkan kontrak dua tahun untuk Azpilicieta, dia menunggu pertemuan dengan Chelsea untuk menentukan masa depannya," sambungnya.

Melansir dari laman Viva.co.id, selain dua pemain tersebut, Barcelona sebelumnya telah mendapatkan bek The Blues Andreas Christensen dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Chelsea Alami Masalah yang Pelik, Begini Cara Mengatasinya

Barcelona musim ini sudah dipastikan finis sebagai runner-up LaLiga, tertinggal dari Real Madrid yang menjadi juara LaLiga 2021/22 dengan jarak 12 poin. hasil buruk ini membuat Barcelona langsung melakukan evaluasi.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez sadar timnya harus memperkuat berbagai lini agar dapat mengimbangi rival abadi mereka musim depan di kompetisi domestik dan Eropa.(dul)