Viral Video Pemain Timnas Thailand U-22 Lempar Medali ke Penonton SEA Games 2023

Pemain Timnas Thailand
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA Bandung – Media sosial dihebohkan dengan cuplikan video salah satu pemain dari Timnas Thailand U-22 yang kedapatan melempar medali perak ke arah tribun penonton SEA Games 2023 di Kamboja.

FYP! Cara Mulung Koin di TikTok, Dapatkan Ratusan Ribu per Hari Sambil Tiduran

Momen tersebut terjadi usai Timnas Indonesia mengalahkan Timnas Thailand dengan skor 5-2, dan membuat Indonesia memboyong medali emas dari cabang olahraga sepak bola U-22 di SEA Games 2023.

Pemain Timnas Thailand Lempar Medali Perak

Lagi Trend! Mulung Koin di TikTok Hingga Ratusan Ribu per Hari, Ini Caranya

Babak pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Thailand U-22 di SEA Games 2023 berlangsung pada Selasa, 16 Mei 2023.

Indonesia menang telak dengan mencetak skor 5-2 dari Thailand, dan bertandingan berlangsung sengit hingga ramai menjadi perbincangan di media sosial.

Susunan Pemain Persib Bandung Pincang, Bhayangkara FC Diprediksi Bakal Menang

Namun, ada salah satu cuplikan video yang turut menjadi sorotan netizen Tanah Air. Pada momen tersebut, salah satu pemain Timnas Thailand yang diketahui bernama Jonathan Khemdee itu melakukan aksi tak terduga.

Setelah menerima medali perak dan maskot boneka SEA Games 2023, Jonathan Khemdee tampak langsung menghampiri sisi tribun dan melemparkan boneka tersebut ke arah tribun.

Halaman Selanjutnya
img_title