Sebelum Jual Tiket Timnas Indonesia vs Palestina, Ini yang Dilakukan PSSI

Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • PSSI

Viva BandungErick Thohir, ketua umum PSSI, mengatakan bahwa pihaknya akan meninjau kembali Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) di Surabaya sebelum menjual tiket pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina. Laga ini rencananya akan dilaksanakan di stadion tersebut pada 14 Juni 2023 mendatang.

Gerak-gerik Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Dipastikan Lawan Korea Selatan

"Saya rencana tanggal 5 Juni itu berangkat ke Surabaya mengecek lapangan terlebih dulu. Jangan sampai kami membuka rilis penjualan tiket tahu-tahu lapangan tidak siap," kata Erick Thohir.

Erick Thohir juga ingin memastikan bahwa kondisi stadion tersebut sesuai dengan standar. Meski Stadion Gelora Bung Tomo memang sudah disiapkan PSSI untuk Piala Dunia U-20.

Tantang Timnas Indonesia U-23, Catatan Mentereng Korea Selatan Jadi Sorotan

"Saya tahu stadion itu bekas persiapan (Piala Dunia) U-20 tapi saya ingin pastikan. Saya pemimpin harus turun, harus siap memastikan lapangan sesuai standar. Baru nanti kami umumkan (penjualan tiket) di Surabaya tanggal 5 Juni nanti," kata Erick Thohir.

FIFA Matchday bulan Juni ini, timnas Indonesia akan melawan timnas Palestina yang sekarang berada di urutan peringkat ke-93 dunia. Selain itu, skuad pelatih Shin Tae-Young itu tersebut juga akan bertanding melawan juara dunia Argentina pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pelatih Yordania Puji Keunggulan Timnas Indonesia U-23, Sebut Bisa Lebih Maju Lagi

Sementara untuk pertandingan timnas Indonesia melawan Albiceleste, PSSI akan membuka penjualan tiket mulai tanggal 5 Juni, khusus untuk pemilik kartu BRI, Sementara untuk umum pada tanggal 6-7 Juni. Pembelian tiketi ni bisa diakses melalui laman resmi PSSI.

Sebelum bertanding, rencananya timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan pada tanggal 5 Juni untuk mempersiapkan diri melawan timnas Palestina dan Argentina.