Roberto Carlos, Juan Veron, dan Legenda Dunia Lainnya Menjadi Pelatih Timnas Indonesia U-16

timnas u-16
Sumber :

Viva Bandung – Lima pesepakbola legenda dunia, yaitu Roberto Carlos, Marco Materazzi, Eric Abidal, Juan Sebastian Veron, dan Giorgos Karagounis menjadi pelatih untuk pemain U-16 Timnas Indonesia dalam dalam ajang Fourfeo BRImo Future Garuda, pada kamis 1 Juni 2023. Meskipun hanya satu hari, namun ini menjadi pengalaman berharga bagi timnas U-16.

Saldo DANA Gratis Anda Akan Bertambah Setiap Hari, Siapkan Ini Langsung Cair

Erick Thohir mengatakan hal ini dilakukan untuk meningkatkan mental dan mimpi Garuda Mendunia sejak dini. 

"Kita ingin membangkitkan lagi semangat para atlet muda sepakbola Indonesia. Dari para legenda ini mereka belajar bahwa tidak ada yang tidak mungkin," kata Erick.

Terupdate, 4 Cara Gampang Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu

Erick juga mengatakan kepada para pemain bahwa para legenda ini juga awalnya hanya orang biasa. Namun mereka bisa menjadi legenda sepakbola dunia karena memiliki mimpi besar.

"Dan mereka fight (berjuang keras) untuk mencapai mimpinya," tambah Erick. 

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Marco Materazzi sebagai orang yang dicontohkan oleh Erick Thohir. Dia mulai bermain sepakbola profesional di usia 22 tahun. Meski terbilang telat, namun mantan bek timnas Italia ini berhasil membawa negaranya meraih Piala Dunia pada usia 34 tahun.

Begitu pula Erick Abidal yang divonis menderita penyakit kronis. Abidal bisa membawa PRancis menjadi juara karena dirinya tidak menyerah.

Halaman Selanjutnya
img_title