Tiket Pertandingan Argentina Vs Australia Mencapai Rp18 Juta, Lebih Murah di Indonesia

Timnas Argentina vs Timnas Kroasia Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Viva Bandung – Tiket pertandingan Timnas Argentina melawan Timnas Australia diketahui mencapai harga Rp18 juta. Hal ini membuat tiket Timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday ternyata bisa dibilang murah.

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Sebelum bertandang ke Indonesia, Argentina akan bertanding melawan Australia di Worker's Stadium, Beijing, China. Pertandingan ini diadakan pada tanggal 15 Juni 2023.

Mark Dreyer, pakar olahraga China telah membocorkan harga tiket Australia vs Argentina. Tiket termurah dikenai harga Rp1,4 juta. Sedangkan tiket paling mahal dikenai Rp18 Juta.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Harga tersebut jauh lebih mahal dibandingkan dengan tiket Indonesia vs Argentina. Tiket paling murah mencapai Rp600.000, dan termahal mencapai Rp4,25 juta.

Dreyer, melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan bahwa tiket akan dibagi menjadi dua jenis, yaitu legenda dan special legenda. Tiket legenda ini terbagi menjadi enam kategori.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

Harga tiket paling murah untuk menyaksikan pertandingan Australia vs Argentina adalah 680 Yuan atau Rp1,4 juta. Sementara tiket paling mahal adalah 4.880 Yuan atau Rp10,3 juta.

Kemudian, untuk kategori legenda special, tiket termurah adalah 1.880 Yuan atau Rp3,9 juta dan termahal menembus 8.880 Yuan atau Rp18,7 juta.

Halaman Selanjutnya
img_title