Stadion Gelora Bung Tomo Siap untuk Pertandingan Indonesia vs Palestina

Stadion Gelora Bung Tomo
Stadion Gelora Bung Tomo
Sumber :

Viva Bandung – Menjelang laga pertandingan uji coba FIFA Matchday antara Timnas Indonesia dengan Palestina pada tanggal 14 Juni 2023 mendatang, Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Jawa Timur, siap untuk pertandingan kelas dunia.

Persiapan terus dilakukan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Sementara skuad asuhan Shin Tae-yong memusatkan latihan di surabaya akan dimulai Senin, 5 Juni 2023.

Ahmad Riyadh, ketua Asprov PSSI Jawa Timur, memastikan bahwa SGBT siap dalam gelaran pertandingan FIFA Matchday yang akan mempertemukan Indonesia dengan Palestina pada Rabu (14 Juni) mendatang.

Dia mengatakan bahwa semua persiapan dilakukan dengan maksimal. Di antara persiapan tersebut berkaitan dengan fasilitas latihan.

Meski demikian, saat ini yang sedang PSSI lakukan adalah menuntaskan proses perizinan pertandingan Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina.

“Untuk perisapannya sudah siap semua, ini lagi menunggu proses perijinan. Ayo kita dukung Timnas, supaya Timnas menang dan peringkatnya naik,” ujar Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Sabtu (3/6/2023).

Asprov PSSI Jawa Timur itu juga mengajak para suporter untuk mendukung pertandingan persahabatan ini dengan menonton langsung di stadion.

Halaman Selanjutnya
img_title