Benzema Hengkang dari Real Madrid, Acara Perpisahan Pun Disiapkan

Karim Benzema
Sumber :
  • Instagram @karimbenzema

Viva Bandung – Rumor mengenai hengkangnya Karim Benzema dari Real Madrid beberapa hari terakhir akhirnya dikonfirmasi oleh Real Madrid.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Real Madrid resmi mengakhiri kerjasama dengan Karim Benzema pada Minggu, 4 Juni 2023.

Dalam unggahan di laman resmi Real Madrid, tertulis ucapan terima kasih pada Karim Benzema atas kerja keras selama memebela Los Blancos.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Karim Benzema telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 lalu. Saat itu umurnya masih 21 tahun. Dia berhasil memenangkan 25 trofi dalam 14 tahun kariernya di Madrid. 

Gelar tersebut memecahkan rekor karena Karim Benzema memberikan lima tropi Piala Eropa, lima trofi Piala Dunia Antar Klub, empat piala Super Eropa, empat trofi La Liga, tiga trofi Copa del Rey, dan empat trofi Piala Super Spanyol.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Bersama Real Madrid, Benzema mendapat penghargaan individu, mulai dari Ballon d'Or, pemain terbaik UEFA, hingga Pichichi Trophy 2022.

Dalam catatan, Karim Benzema menjadi pemain kelima sebagai penampil terbanyak, yait u647 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga berada di posisi kedua sebagai topskorer Real Madrid dengan 353 gol.

Halaman Selanjutnya
img_title