Timnas Indonesia Akan Melawan Argentina, Erick Thohir: Tiket Lebih Murah dari Event Lain

Timnas Argentina vs Timnas Kroasia Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Viva BandungErick Thohir, ketua umum PSSI, mengatakan bahwa tiket pertandingan sepakbola antara Indonesia vs Argntina pada 19 Juni 2023 mendatang, harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan tiket event lain.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

“Kita sudah buktikan tiket Argentina jauh lebih murah dari acara lain. Alhamdulillah, kita lihat hari ini dalam 10 menit 20.000 terjual langsung. Besok dijual lagi 20.000 tiket lagi. Besoknya 20.000 lagi,” kata Erick Thohir di Kompleks Istana Kepresidenan pada Senin, 5 Juni 2023.

Erick berharap, dengan keseriusan pemerintah, masyarakat bisa mengapresiasi industri olahraga, terutama sepakbola. Menurutnya, jangan sampai ada yang mengatakan harga tiket pertandingan Argentina melawan Indonesia mahal.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

“Jangan misalnya di industri entertainment, ketika harga tiketnya sekian dibilang murah. Tapi begitu bicara Merah Putih, untuk membangun generasi bangsa, dibilang tiket mahal,” ujarnya.

Selain itu, Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo juga sudah menargetkan tahun depan akan afa pertandingan sepakbola lainnya, sehingga PSSI tidak hanya membangun sendiri-sendiri.

Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

“Ini sudah saya laporkan semua sejak awal. Ini juga bagian dari kita, mendidik masyarakat apresiasi terhadap pertandingan olahraga. Pak Menpora tahun depan menargetkan ada pertandingan lain juga. Ini harus sama-sama kita bangun tidak sendiri-sendiri,” ujarnya.

Antusiasme supporter dalam menyaksikan pertandingan antara timnas Indonesia melawan Argentina ini sangat tinggi. Hanya dalam waktu 15 menit, tiket sudah laku terjual.

Halaman Selanjutnya
img_title