Pembelian Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Dibuka, Ini Jumlah Tiket yang Masih Tersedia

Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • PSSI

Viva Bandung – Erick Thohir, Ketua Umum PSSI menyebutkan bahwa sejak dibukanya penjualan tiket Indonesia vs Argentina pada Senin, 5 Juni 2023, 20.000 tiket sudah ludes terjual.

Tragis! Karir Pelatih Vietnam Philippe Troussier Kandas oleh Timnas Indonesia

Erick juga menjelaskan bahwa sisa kuota sebanyak 40ribu tiket masih akan dijual pada Selasa dan Rabu, 6-7 Juni 2023.

"Alhamdulillah kalau kita lihat hari ini dalam waktu sembilan menit, itu 20 ribu tiket terjual langsung. Besok akan ada lagi 20 ribu tiket lagi, besoknya lagi ada 20 ribu tiket lagi," kata Erick dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin 5 Juni 2023.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Erick juga menjelaskan bahwa PSSI hanya akan membuka kuota penjualan sebanyak 60 ribu tiket untuk umum, sedangkan sisanya akan dialokasikan untuk sponsor, baik itu perusahaan swasta, media televisi, maupun BUMN.

Dia juga menegaskan bahwa pemasukan sponsor untuk mendukung pertandingan ini  lebih besar dari swasta ketimbang BUMN. 

Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

"Ada sponsor dari swasta, dari tv, dari BUMN yang tentu saya pastikan pemasukannya lebih besar dari swasta, bukan dari BUMN. Dan ini sudah saya laporkan secara terbuka sejak awal," kata Erick.

Adapun tiket pembelian ini dapat diakses melalui platform resmi Tiket.com yang menjadi mitra penjualan yang bekerjasama dengan PSSI selaku penyelenggara pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title