Tinggalkan Real Madrid, Inilah Pengakuan Karim Benzema

Karim Benzema
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Karim Benzema resmi meninggalkan Real Madrid pada Minggu, 4 Juni 2023 lalu. Kedua pihak sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak kerjasama yang sudah terjalin selama 14 tahun itu.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Bensema bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Selama 14 musim menjadi bagian dari Los Blancos, Benzema telah memenangkan 25 gelar.

Beberapa gelar tersebut di antaranya: 5 Piala Liga Champions, 5 Piala Dunia Antar Klub, 4 Piala Super Eropa, 4 Liga, 3 Copas del Rey, dan 4 Piala Super Spanyol.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Saat ini, Benzema menjadi pemain kelima yang paling banyak membela Real Madrid dengan 647 penampilan. Dia juga adalah pencetak gol kedua sepanjang masa untuk Real Madrid dengan 353 gol.

Dia sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak kedua Real Madrid di Liga dan Piala Eropa. Dia juga pencetak gol keempat di Liga Champions dalam sejarah kompetisi ini, serta pencetak gol keempat dalam sejarah Liga.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Setelah 14 tahun perpisahan dengan Real Madrid tentu adalah hal yang berat bagi Benzema. Apalagi dalam pengakuannya, dia sebenarnya ingin pensiun di Real Madrid.

"Ini sangat menyakitkan, tidak mudah, aku sesungguhnya ingin pensiun di sini tapi kadang-kadang tujuannya berubah," ungkap Benzema dikutip Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
img_title