Hengkang dari Real Madrid, Benzema Dikabarkan Bergabung dengan Al Ittihad

Karim Benzema.
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Karim Benzema dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan klub Liga Arab Saudi Al Ittihad. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sumber dalam Al Ittihad.

Viral! Pernyataan Rebecca Loos Ngaku Jadi Selingkuhan David Beckham

Sebelumnya, Benzema meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2022/2023 ini. Pemain asal Prancis itu telah meraih 25 trofi dengan klub Real Madrid.

Di antaranya, 5 Liga Champions, 5 Piala Dunia Antarklub, 4 Piala Super Eropa, 4 LaLiga, 3 Copa Del Rey dan 4 Piala Super Spanyol.

Zinadine Zidane Akan Jadi Pelatih Marseille

Saat ini, Benzema juga berstatus sebagai pemegang trofi Ballon d'Or dan UEFA Player of the Year. Dia juga termasuk dalam FIFA FIFPRO Eleven dan memenangkan Pichichi Trophy 2022.

Setelah meninggalkan Real Madrid, Benzema dirumorkan akan hijrah ke Arab Saudi. Belakangan, Al Ittihad dilaporkan tertarik dengan striker berumur 35 tahun tersebut.

Ide Ancelotti Jadi Sorotan Usai Real Madrid Makin Tersungkur oleh Atletico

Rumor ini tidak berlangsung lama. Jurnalis asal Iitalia, Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Benzema menyepakati tawaran Al Ittihad.

"Karim Benzema menandatangani bagian utama dari dokumen untuk menjadi pemain baru Al Ittihad yang bergabung di Liga Saudi, ini dia," kata Romano.

Halaman Selanjutnya
img_title