Tiba di Indonesia, Timnas Palestina Mendapat Sambutan Hangat

Timnas Palestina
Sumber :

Viva Bandung – Timnas Palestina telah tiba di Indonesia. Mereka mendarat di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, pada SAbtu, 10 Juni 2023 malam.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

Tim Paleestina disambut oleh para pendukungnya di Terminal 3 Bandara Soetta. Kemudian mereka terbang ke Surabaya, Jawa Timur pada Minggu, 11 Juni 2022.

Hadir menyambut kedatangan Al Fida'i, julukan lain dari tiimnas Palestina, Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Al-Shun dan ratusan pendukungnya dari Aqsa Working Group.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Kehadiran timnas Palestina ini dalam rangka pelaksanaan FIFA Matchday melawan timnas Indonesia. Laga ini akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni 2023.

Erick Thohir, ketua umum PSSI mengucapkan selamat datang atas kedatangan timnas Palestina. Erick menandai pertandingan Indonesia vs Palestina ini sebagai pertandingan yang sarat akan nilai persaudaraan yang semakin erat melalui olahraga.

Jelang Pertandingan dengan Garuda Muda, Pelatih Guinea Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Andalan

Apalagi PSSI menegaskan sebanyak 10% hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk perjuangan bangsa Palestina.

Bagi Timnas Indonesia, pertandingan melawan Palestina ini sarat dengan nilai nasionalisme. Ini menjadi salah satu harapan menambah poin mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title