Lionel Messi Resmi Tidak Hadir dalam Laga Indonesia Vs Argentina

Lionel Messi menyabet tropi pemain terbaik di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung –  Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina dalam laga FIFA Matchday. Duet ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin 19 Juni 2023.

PSSI Rilis Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, Mahal?

Dalam pertandingan tersebut, bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dipastikan tidak akan tampil. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh pelatih Tim Tango, Lionel Scaloni.

Tidak hanya Messi, Scaloni juga mengatakan bahwa Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi tidak ikut bermain.

PSSI Minta Maaf Telah Menaikkan Harga Tiket, Sebut Akomodasi Timnas Indonesia Mahal

"Messi, Otamendi dan Di María akan beristirahat dengan keputusan saya," kata Scaloni dalam twitter resmi Timnas Argentina. "Yang terpenting adalah melihat bagaimana para pemain ini bersaing di semua liga," ujarnya, menambahkan.

Kehadiran Messi dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina ini tentu menjadi harapan seluruh pencinta sepak bola Indonesia. Messi menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan ikon sepak bola dalam dua dekade terakhir.

Timnas U-23 Siap Berlaga! Simak Cara Nonton Garuda Muda Lawan Guinea di Playoff Olimpiade 2024

Tidak sedikit penonton yang rela membeli tiket jutaan hanya untuk menyaksikan peraih tujuh gelar Ball on d'Or itu secara langsung.

Ha ini terbukti dengan banyaknya orang menyuarakan refund tiket sejak pertama muncul isu Mesi tidak ikut rombongan Timnas Argentina ke Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title