Lionel Messi Tak Mau Ikut ke Indonesia, Ini Alasannya

Lionel Messi menyabet tropi pemain terbaik di Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

VIVA BandungLionel Messi dipastikan tidak akan ikut rombongan Timnas Argentina ke Indonesia dalam Tour Asia. Padahal diketahui, Argentina dijadwalkan akan melakukan pertandingan uji coba bertajuk FIFA Match Day melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Senin 19 Juni 2023 mendatang.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Hal itu tentu menjadi kekecewaan tersendiri bagi para fans Messi di tanah air yang sudah membeli tiket karena ingin bertemu langsung dengan pemain terbaik dunia tersebut. 

Melansir dari TyCSports, La Pulga mengaku tidak akan datang bersama rombongan Tim Tango ke Indonesia setalah pertandingan Argentina kontra Australia di China pada Kamis 15 Juni 2023.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

"Messi mengungkapkan dirinya tidak terbang ke Indonesia karena ingin berlibur. 'Sekarang saya ingin pergi berlibur setelahnya kami akan memulai lagi (perjuangan bersama Argentina)'," kata Messi dikutip VIVA Bandung dari TyCSports, Jum'at (16/6/2023).

Sementara itu, Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengatakan, bukan cuma Messi yang tidak akan bertolak ke Indonesia, tapi juga Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Kontroversi VAR! Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas U-23 Dianulir Wasit

Lionel Messi dan tim argentina

Photo :
  • viva.co.id

Scaloni menyebut, ketiga pemain itu pantas mendapatkan waktu istirahat lebih awal setelah pertandingan melawan Australia.

Halaman Selanjutnya
img_title