Kocak! Netizen Rayu Lionel Messi Datang ke Indonesia Pakai Seblak Hingga Pecel Lele

Lionel Messi
Sumber :
  • Pinterest

Viva BandungArgentina dipastikan tidak akan diperkuat tiga bintang mereka, yakni Lionel messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi saat menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Rekor Baik Korea Selatan Dihancurkan Shin Tae-yong

Mereka akan langsung terbang setelah pertandingan melawan Australia di Beijing, China yang berhasil dimenangkan La Albiceleste dengan skor 2-0.

Mengutip dari TyC Sports, Messi akan langsung terbang ke Barcelona kemudian Buenos Aires. Messi berencana untuk melakukan liburan setelah mengalami musim yang melelahkan.

Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23, Erick Thohir Buka Suara

Selain itu, Messi ingin mempersiapkan diri sebelum bergabung dengan klub barunya di Major League Soccer (MLS), Inter Miami. Dalam pesawat tersebut, Messi akan pergi dengan kompatriotnya, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengungkapkan keputusan Messi dan dua pemain lainnya absen dalam pertandingan melawan Indonesia berasal darinya.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Nama Timnas Indonesia Viral di Eropa

"Kami percaya itu adil. Itu keputusan saya, mereka melakukannya. jangan tanya saya untuk itu Adil jika Anda beristirahat, bahwa mereka pergi dengan keluarga mereka," kata Scaloni.

"Mereka pantas mendapatkannya lebih dari siapa pun, secara logis semua orang ingin pulang, tetapi tidak ada yang mengangkatnya bersama saya, jadi itu berarti mereka baik-baik saja di sini, itu bagus," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title