Batal ke Indonesia, Lionel Messi Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

Martunis Ronaldo dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @martunis_ronaldo

Viva Bandung – Lionel Messi tidak ikut dalam rombongan Timnas Argentina yang datang ke Indonesia untuk menggelar laga FIFA Matchday pada Senin, 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Hal ini sontak menuai kekecewaan dari para fans, terutama yang sudah membeli tiket dengan harga mahal.

Link Live Streaming Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Irak Piala Asia U-23 2024 Malam Ini

Timnas Argentina tiba di Indonesia pada Jumat malam, 16 Juni 2023 kemarin. Tidak terlihat adanya sosok Messi dalam rombongan tersebut. Pemain yang baru saja bergabung dengan Inter Miami ini dikabarkan memilih untuk liburan.

Seketika muncul perbandingan antara Messi dengan Cristiano Ronaldo. Ronaldo disebut netizen lebih layak menyandang status GOAT karena sudah beberapa kali mengunjungi Indonesia.

2 Skenario Peluang Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Ronaldo juga sempat datang ke Aceh pada tahun 2005 setelah terjadi musibah tsunami di sana. Dia juga memiliki anak angkat di Indonesia bernama Martunis.

Pada Juni 2013 lalu, Ronaldo kembali mengunjungi Indonesia. Bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pemain internasional Portugal itu melakukan penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Telaga Waja Benoa, Bali.

Timnas Indonesia U-23 Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024, Ini 2 Skenario Menuju Paris

"Messi banyak fansnya di indonesia. Tp dia terlalu sombong dg fansnya. Lihat Ronaldo, tidak demi fans beberapa kali dia berkunjung ke indonesia," kata salah satu netizen.

"Ronaldo bolak balik Indonesia, lah Messi sekali2nya tanding aja mager," cuit netizen yang lain.