Timnas Argentina Tiba di Indonesia pada Jumat Malam

Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva BandungTimnas Argentina telah tiba di Indonesia pada Jumat malam, 16 Juni 2023. Kedatangan mereka adalah untuk berlaga dengan Timnas Indonesia dalam laga persahabatan FIFA Matchday 19 Juni 2023 mendatang.

Shin Tae-yong Sebarkan Kabar Gembira, Optimisme Masa Depan Sepak Bola Indonesia Cerah

Hal ini terkonfirmasi dari unggahan akun Instagram Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA) yang mengunggah kdatangan para pemainnya di hotel dengan disambut oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Dalam unggahan itu, terlihat Erick Thohir menyambut Ketua Umum AFA, Claudio Tapia dan segenap skuad Argentina. Erick Thohir juga terlihat mengalungkan selendang batik tradisional kepada mereka.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Sejumlah pemain Argentina menerima jabat tangan dari Erick serta kalungan selendang, mulai dari Alexis Mac Allister, Alejandro Garnacho, Leandro Paredes, Rodrigo de Paul, Giovani Lo Celso, Nicolas Tagliafico, Emiliano Martinez, dan Lucas Ocampos.

Dari sejumlah pemain tersebut, tidak tampak sosok megabintang Argentina, Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona dan PSG itu tidak datang ke Jakarta untuk bermain melawan Indonesia.

Kata Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Lolos Semifinal Piala Asia U-23

Selain Erick Thohir, sejumlah pengurus PSSI juga tampak mendampingi dalam menyambut para pemain Argentina, mulaid ari Zainudin Amali, Endri Erawwan, Arya Sinulinggam Eko Setyawan, Sumardji, dan yang lainnya.

Tim Argentina dijadwalkan akan melakukan latihan tertutup di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 17 Juni 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title