Argentina Rotasi Pemain untuk Lawan Indonesia, Begini Kata Shin Tae-yong

Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

Viva Bandung – Lionel Scaloni kemungkinan akan melakukan rotasi besar-besaran ketika menghadapi Timnas Indonesia pada Senin mendatang.

Minta Maaf Kepada Rakyat Korsel, STY Ngaku Punya Mimpi Bawa Timnas Indonesia Masuk Piala Dunia

Hal ini dikabarkan oleh jurnalis Argentina, Gaston Edul. Dia mengatakan bahwa akan ada perubahan lebih dari separuh tim. 

"Timnas Argentina telah menjalani latihan perdana di Indonesia. Mereka berlatih di Stadion Gelora Bung Karno, di situlah pertandingan akan dimainkan," tulis Gaston.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

"Sekitar 80.000 orang datang. Scaloni akan membuat beberapa perubahan. Setidaknya [rotasi] separuh tim," sambung Gaston Edul di Twitter miliknya pada Sabtu.

Mengenai hal tersebut, Shin Tae-yong mengatakan bahwa Timnas Argentina akan tetap mengerikan meskipun dilakukan rotasi pemain. Tidak ada perbedaan yang signifikan ketika dilakukan rotasi pemain.

Timnas Indonesia U-23 Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23 2024, STY Percaya Diri Bilang Begini

"Semua main di luar negeri, jadi walau satu dua tak ada yang main atau absen, warna tim tak akan berubah, tak ada Messi dan Di Maria mereka adalah tim terbaik di dunia," sambungnya.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni membawa 24 pemain untuk menghadapi Indonesia. Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi mendapatkan dispensasi dan diizinkan tidak bergabung dengan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title