Alejandro Garnacho Jadi Korban Keganasan Asnawi Mangkualam dan Marselino Ferdinan

Alejandro Garnahco
Sumber :

Viva Bandung – Beberapa momen menarik ketika laga Timnas Indonesia vs Argentina berlangsung. Salah satunya adalah Alejandro Garnahco yang tidak mampu berbuat banyak ketika dihadapkan dengan Marselino Ferdinan dan Asnawi Mangkualam

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Alejandro masuk pada babak dua, yaitu pada menit ke-60 menggantikan Nicolas Gonzalez. Bintang dari MU tersebut bermain sebagai penyerang sayap kiri. Dia harus berhadapan dengan Asnawi Mangkualam sebagai bek kanan.

Pada momen itu, pria berusia 18 tahun tersebut harus jatuh bangun ketika berhadapan dengan Asnawi. Dia mendapatkan beberapa tekelan bersih yang membuat Alejandro tersungkur.

Kontroversi VAR! Reaksi Shin Tae-yong Usai Gol Timnas U-23 Dianulir Wasit

Selain kerepotan oleh Asnawi, Alejandro juga dibuat terkesima oleh Marselino Ferdinan. Garnahco tampak dengan mudah dilewati oleh Marselino.

Momen tersebut pun langsung mendapatkan sorakan keras dari suporter Timnas Indonesia yang memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Terungkap! 2 Pengakuan Shin Tae-yong Usai Kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Uzbekistan

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Argentina pastinya mengundang antusias penonton. Dalam laga tersebut diperkirakan lebih dari 50 ribu penonton memadati stadion kebanggan Indonesia itu.

Meskipun Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Argentina dengan skor 0-2. Kedua gol tersebut masing-masing dibukukan Leandro Paredes (38') dan Cristian Romero (55').