Penghargaan Pamungkas Lionel Messi Sebelum Hengkang dari Prancis

Lionel Messi
Sumber :
  • Instagram leomessi

Viva Bandung – Lionel Messi, sang megabintang sepakbola resmi akan meninggalkan Prancis setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germmain berakhir pada tanggal 30 Juni. Pemain Argentina ini akan pergi dengan satu kehormatan terakhir.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

Messi terpilih menjadi pemain asing terbaik untuk musim Ligue 1 2022-2023, dengan jajak pendapat yang diselenggarakan oleh Ligue de Football Professionnel.

Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 ini memenangkan lebih dari 52% suara selama konsultasi yang diluncurkan oleh liga dalam akun Twitter-nya.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Peraih Ballon d'Or tujuh kali itu mengungguli penyerang Cile dari Olympique de Marseille, Alexis Sanchez (52,1 persen), penyerang Amerika Serikat dari Stade de Reims, Folarin Balogun (13,7 persen), dan penyerang Kanada dari Lille OSC, Jonathan David (10,8 persen). 

Messi memamerkan bakat yang tidak tertandingi dengan menyelesaikan sebagai pemain assist teratas dengan penghitungan 16 assist yang mengesankan pada musim lalu.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Meskipun pada usia 36 tahun, pemain Argentina ini tidak seperti dulu lagi. PSG perlu mengisi produksinya musim panas ini.

Namun, kehormatan ini datang pada waktu yang menarik dalam karier Messi. 

Halaman Selanjutnya
img_title