Marcus Thuram Resmi Jadi Bagian dari Inter Milan

Marcus Thuram
Sumber :

Viva Bandung – Inter Milan mengumumkan kepastian perekrutan Marcus Thuram pada Sabtu, 1 Juli 2023. Dia didatangkan dengan status bebas transfer dari Borussia Moenchengladbach.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Pemain dari Prancis ini diharapkan mampu memberikan dampak yang positif bagi Inter Milan. Kecepatannya dalam mengisi sisi sayap penyerangan, mengingatkan orang-orang dengan sosok ayahnya, yaitu Lilian Thuram.

"Marcus Thuram cepat. Dia selalu cepat, mencapai tujuan, dan mengatasi rintangan apa pun yang berada di jalannya," demikian testimoni Inter di laman resminya.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Fakta dari perjalanan karier Thuram adalah debutnya di Liga Champions pada tahun 2020 lalu. Dia membela Moenchengladback menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Inter kepincut dengan Thuram karena melewati musim lalu bersama Moenchengladbach dengan catatan 13 gol dan enam assist di Bundesliga. Mereka tak sabar menanti aksinya di Serie A.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Secara total, Thuram mencetak 44 gol dalam 134 pertandingan bersama Moenchengladbach sejak bergabung pada 2019. Penampilan yang terus berkembang membawanya ke skuad Timnas Prancis.

Thuram melakukan debut di Timnas Prancis pada 2020. Dia mencatatkan 10 penampilan, termasuk ketika Piala Dunia 2022 Qatar.

Halaman Selanjutnya
img_title