Bali United Kalah dari PSS Sleman, Sang Pelatih Meminta Maaf

Pelatih Bali United Minta Maaf
Sumber :

Viva Bandung – Bali United harus kalah pada laga pembuka Liga 1 2023/2024. Mereka dikalahkan oleh PSS Sleman di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Pertandingan diadakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu, 1 Juli 2023. Bali United kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan itu dicetak oleh Riky Cawor pada menit ke-48.

Setelah pertandingan selesai, pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta maaf kepada para suporter karena tidak bisa memberikan hasil yang terbaik.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Pelatih asal Brasil ini menyoroti permainan timnya yang tidak mampu mencetak gol meskipun mempunyai sejumlah peluang emas.

"Kami ingin minta maaf kepada suporter yang datang hari ini. Kami banyak peluang, tapi tak dapat gol. Kita juga banyak melakukan kesalahan sendiri. Kita harus melihat ke depan dan memperbaiki yang salah di laga ini," kata Teco, sapaan akrabnya.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Kami punya banyak peluang tapi tak bisa cetak gol. Saya pikir lini serang harus lebih tenang dalam hal finishing. Kita juga belum komplit di dalam tim, masih tunggu dua pemain lagi yang akan mengisi di tim ini," sambungnya.

Teco juga mengakui ada pengaruh dari kondisi stadion yang lengang karena suporter memboikot pertandingan karena kenaikan harga tiket.

Halaman Selanjutnya
img_title