Update Liga 1 2023/2024: Tim Tuan Rumah Harus Akui Keunggulan Tim Tamu

Persebaya Surabaya
Sumber :

Viva Bandung – Dua pertandingan Liga 1 2023/2024 telah dilangsungkan pada Sabtu, 1 Juli 2023. Hasilnya tidak terlalu memuaskan bagi Bali United, sang tuan rumah, karena mereka harus menerima kekalahan.

Pengkuan Jujur Pelatih Persebaya Surabaya Jelang Hadapi Persib Bandung

Liga 1 2023/2024 ini dibuka dengan pertandingan Bali United vs PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim dengan julukan Serdadu Tridatu ini kalah dengan skor 0-1.

PSS Sleman berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol yang diciptakan oleh Riky Cawor. Penyerang berusia 25 tahun itu membobol gawang Bali United pada menit ke-48.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Hasil ini jelas mengecewakan bagi Bali United. Mereka memulai perjalanan di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia dengan raihan hasil minor.

Sementara pada pertandingan lainnya, Persis Solo vs Persebaya Surabaya yang diadakan di Stadion Manahan Solo. Tuan rumah pun harus mengakui keunggulan dari tim tamu dengan skor 2-3.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Persebaya membuka keunggulan atas Persis pada menit 29 lewat eksekusi penalti dari Bruno Moreira Soares. Keunggulan satu gol tim berjuluk Bajul Ijo bertahan sampai babak pertama usai.

Persis berhasil menyamakan kedudukan pada menit 60 melalui gol Moussa Sidibe. Dua menit berselang, tuan rumah berbalik unggul atas Persebaya berkat gol Ramadhan Sananta.

Halaman Selanjutnya
img_title