Juragan99 Hibahkan Bus kepada Arema FC

Juragan- 99
Sumber :

Viva BandungGilang Widhia Pranama, Mantan Presiden Klub Arema FC menghadiahkan satu unit bus bernama Jen99ala untuk tim Arema FC. Bus ini diharapkan bisa dipakai dengan optimal untuk mendukung operasional ketika mengarungi kompetisi Liga 1.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Sidik Widjanarko, Komisaris J99 di kota Malang, mengatakan bahwa Gilang memberikan sepenuhnya kepemilikan bus dengan desain gambar Singo Edan itu kepada manajemen Arema FC.

"Kita serahkan sepenuhnya, ini tanggung jawabnya sudah beralih dari J99 Corp kepada Arema FC," kata Sidik yang merupakan ayah dari Gilang itu.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Sidik menambahkan, Gilang dalam kesempatan itu tidak bisa menyerahkan langsung hibah bus kepada manajemen Arema FC. Namun, Gilang menitipkan pesan agar manajemen klub berjuluk Singo Edan itu bisa merawat bus yang sudah dihibahkan itu.

Menurutnya, Gilang akan memberikan dukungan penuh kepada Arema FC, mengingat dia juga masih mempunyai saham di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia sebesar 15%.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

"Tetap support untuk Arema FC, saham Gilang masih 15 persen. Kami support di situ," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Sidik juga menyampaikan permohonan maaf dari Gilang jika selama menjabat jadi Presiden Klub Arema FC, ada kesalahan. Dia berharap Arema FC dapat tampil lebih baik lagi, khususnya pada Liga 1 2023-2024.

Halaman Selanjutnya
img_title