Kondisi Bek Timnas Thailand Bali United Usai Benturan di Kepala

Elias Dolah
Sumber :

Viva Bandung – Elias Dolah, pemain Bali United absen untuk sementara waktu dari program latihan setelah alami benturan di kepala dengan pemain Borneo FC Samarinda pada pekan kedua Liga 1 Indonesia di Samarinda, Kalimantan Timur.

Wahyudi Hamisi Penendang Kepala Pemain Persebaya, Tidak Pernah Lolos Seleksi Masuk Timnas Indonesia

"Dia (Elias Dolah) masih sakit sementara tidak ikut latihan dulu. Dokter bilang dia harus istirahat sebelum kembali menjalani latihan," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra Teco di Gianyar, Bali.

Teco juga menambahkan bahwa bek timnas Thailand tersebut sekarang masih sakit dan harus menjalani istirahat dari program latihan tim.

Ada Isu Perselingkuhan, Kini Karier Sepakbola Gunawan Dwi Cahyo Meredup

Saat ini, pemain dengan tinggi badan 195 cm tersebut sedang dalam pengawasan dokter tim.

Pemain blasteran Swedia-Thailand itu juga tak ikut latihan di Pemusatan Latihan Pantai Purnama di Kabupaten Gianyar, Bali sebagai kesiapan menghadapi laga selanjutnya pada musim kompetisi 2023/2024.

Siasat Persija untuk Meredam Serangan Balik Bali United

Elias mengalami insiden pada akhir babak kedua yakni kepalanya kena tendang oleh Silverio Junio saat momentum tendangan bebas di Stadion Segiri Samarinda, Sabtu 8 Juli 2023.

Setelah kejadina, Elias Dolah harus dibawa keluar dari lapangan dengan tandu dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
img_title