Jurrien Timber Terima Tawaran Arsenal, Ini Alasannya

Jurrien Timber
Sumber :

Viva Bandung – Arsenal resmi merekrut Jurrine Timber dari Ajax Amsterdam. Hal ini membuat kekuatan skuad yang dinakhodai oleh Mikel Arteta bertambah untuk mengarungi musim depan.

Ousmane Dembele Akan Tinggalkan PSG, Klub Premier League Sudah Memantau

Jurrien Timber diincar oleh Arsenal karena terbilang cukup gemilang selama menjadi pemain di Ajax Amsterdam. Gayung bersambut, sang pemain juga tertarik untuk bergabung dengan tim The Gunners itu.

Bek berusia 22 tahun itu mengakui memilih Arsenal bukanlah hal yang sulit. Di keluarganya, ada yang mendukung tim asal London itu.

Kapten Arsenal Ini Jadi Ancaman bagi Tottenham Hotspur

Sosok Robin van Persie dan Thierry Henry adalah idolanya. Kedua nama tersebut merupakan andalan Arsenal ketika sedang dalam masa kejayaan beberapa tahun lalu.

"Ini karena saudara laki-laki saya. Mereka selalu menjadi penggemar Arsenal, dan saya senang melihat cara Arsenal bermain. Mereka memiliki pemain besar," kata Timber, dikutip dari laman resmi klub.

Manchester United Depak Jadon Sancho dan Antony, Erik Ten Hag Sebut Hal Itu Permintaan Klub

"Saya tentu saja suka menonton Robin van Persie dan Thierry Henry. Mereka adalah pemain favorit saya," imbuh bek Timnas Belanda tersebut.

Timber tak sabar menanti momen turun bermain membela Arsenal di Premier League. Dia ingin merasakan atmosfer dukungan dari suporter.

Halaman Selanjutnya
img_title