Setelah Romelu Lukaku, Kini Inter Milan Incar Striker Arsenal

Romelu Lukaku
Sumber :
  • Instagram @romelulukaku

Viva Bandung – Inter Milan dikabarkan tengah mengganti target incarannya menjadi striker Arsenal, Folarin Balogun. Sebelumnya, mereka mengincar Romelu Lukaku yang merupakan penyerang dari Chelsea.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Inter Milan memutuskan untuk mundur dari penandatanganan Lukaku setelah sang pemain membuat Nerazzurri marah karena melakukan kontak dengan Juventus.

Dilansir dari Sky Sports, Senin, Inter Milan menargetkan Balogun untuk menuju Stadion San Siro dengan biaya transfer sang pemain diperkirakan berada di kisaran 50 juta poundsterling atau lebih dari Rp980 miliar.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Belum ada pendekatan secara formal dari Inter Milan kepada Arsenal untuk negosiasi penandatanganan penyerang tim nasional Amerika Serikat tersebut.

Balogun juga memiliki kemungkinan kecil untuk bertahan di The Gunners. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih mempercayai pos penyerang tengah kepada Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah.

Juventus Cari Pengganti Paul Pogba yang Diduga Pakai Doping

Musim 2022/2023, Balogun dipinjamkan ke klub Ligue 1 Prancis Reims. Bersama dengan Reims, Balogun tampil impresif dengan mencetak 21 gol di Ligue 1.

Saat ini, Chealea sendiri tengah mengantongi dua klub yang serius untuk memboyong Lukaku dari Stadion Stamford Bridge.

Halaman Selanjutnya
img_title